Friday, September 30, 2011

Cara meningkatkan PR blog

PR atau Page Rank merupakan sesuatu yang berharga bagi para blogger. Apabila PR blog tinggi maka dengan sendirinya blog tersebut akan mudah ditemukan oleh para surferer di seantero dunia. Hal ini berimbas pada traffic blog itu sendiri.

Tidak inginkan blog anda hanya segitu-gitu aja, alias sepi dari pengunjung. Lalu bagaimana cara meningkatkan PR blog? Banyak situs yang menyediakan sarana untuk meningkatkan PR blog atau situs. Salah satu situs yang mengelola untuk meningkatkan PR adalah Active Search Results Search Engine.

Caranya bagaimana? Mudah. Anda hanya perlu daftar di situs Active Search Results Search Engine , setelah itu Add Your Web Site To ASR  maka anda akan backlink. Dengan sendirinya traffic ke situs atau blog anda akan meningkat dan PR anda akan bagus.

Mudah kan?! Untuk itu jangan tunggu lama lagi. Segera kunjungi Active Search Results Search Engine  dan daftar jadi anggota kemudian Add Your Web Site To ASR.
Selamat mencoba.

3 comments:

  1. saya berbeda pendapt dengan faragraf 1. Saya punya pr5. Tapi sehari pengunjungnya tidak lebih dari 10 ip. Tapi blog yang pr0. Malah punya 200 ip lebih perharinya. Hehe

    ReplyDelete
  2. keren caranya sob,,,,
    klw ane sihh lebih suka cari2 backlink!
    thanks atas informasiny.... ;D

    ReplyDelete
  3. keren nih..
    1 + 1≠ 2 --> http://alexandhe.blogspot.com/2013/09/1-1-2.html

    ReplyDelete

Powered by Blogger.