Tuesday, September 20, 2011

Fresh web

Selamat berkunjung kembali saya ucapkan dan terima kasih atas kesetiaan anda berkunjung ke http://trikseo.blogspot.com/.

Memang begitu banyak blog yang mengangkat tema mengenai SEO. Memang sungguh menarik cerita mengenai SEO ini dan begitu banyak pula yang mencari melalui googling dan sejenisnya mengenai tema ini. Oleh karenya saya buat blog ini atas dasar pertimbangan tersebut.

Tip kali ini dari saya yaitu selalu perbaharui dan tambah konten dari blog ini, itu makanya saya kasih judul tulisan kali ini Fresh Web. Coba anda perhatikan berapa banyak visitor pada detikcom dan kompas setiap hari. Jutaan orang berkunjung pada kedua website tersebut tiap harinya. Apa yang mereka cari? Ya, anda sudah tahu sendiri jawabnya. Mereka selalu berkunjung ke website tersebut untuk melihat update berita terbaru karena kedua website tersebut rajin memperbaharui konten dan berita - berita terkini.

Sebagus apapun tampilan dan isi blog anda jika isinya tidak pernah diupdate maka orang lama-lama akan meninggalkan anda. Jadi disini jika anda punya blog sudah seharusnya anda menjadi Productive Writer, ini menjadi keharusan bagi anda. Tulislah apa saja dan buanglah kekhawatiran akan tidak disenangi pembaca. Jangan biarkan pembaca mengarahkan anda, tapi arahkanlah pembaca oleh anda. Lebih bagus lagi semua tulisan anda semua sesuai dengan tema blog anda, meskipun kalau ada penyimpangan sedikit tak mengapa.

Daripada itu ayo perbaharui terus konten blog anda dan tulislah lebih banyak lagi tulisan asli anda. Lebih baik jelek tapi hasil tulisan anda, daripada bagus tapi hasil copy paste (plagiat). Selamat ber-blogging ria dan tetap semangat.

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.