Friday, September 16, 2011

Penyebab perceraian Anang dan KD

Tahukah anda penyebab Anang dan KD bercerai?
 Saya sebelumnya tidak mengetahui tapi ada temen yang bercanda mengenai alasan Anang dan KD bercerai. Saya berpikir iya juga ya. Dan saya tertarik untuk mengulas mengenai Anang ini. Karena gosip merupakan berita yang banyak dicari, sehingga ini merupakan trikseo juga. Semoga.

Kembali mengenai penyebab perceraian Anang dan KD. Ternyata penyebabnya adalah karena "Memang ku mencintaimu, tapi tak begini...". Ya karena Anang dan KD tidak begini sehingga terjadilah perceraian. Mungkin banyak orang yang bertanya, apa maksud tapi tidak begini? Saya tidak akan mengulasnya lebih jauh karena dikhawatirkan menjadi fitnah. Tapi saya rasa anda sudah paham mengenai arti tak begini.

Benar atau tidaknya alasan Anang dan KD bercerai karena tidak begini biarlah itu menjadi rahasia mereka. Selepas bercerai dengan KD, Anang langsung dapat duet dengan Syahrini. Duet ini cukup berhasil dan mendongkrak popularitas keduanya dalam adu vokal. Tapi duet ini tak bertahan sampai pernikahan sebagaimana apa yang diharapkan penggemarnya. Meskipun begitu, duet keduanya memiliki arti tersendiri bagi Syahrini. Sehingga Syahrini sering melontarkan kata: Mas Anang sesuatu banget. Apakah ini ada hubungan antara tak begini dan sesuatu banget? Hanya Anang yang tau jawabnya.

Itulah sekelumit cerita Anang yang lumayan populer untuk gosip baru-baru ini. Bisakah gosip ini mendongkrak traffic suatu blog? Hanya waktu jawabnya. Kita hanya berusaha. Semoga saja.

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.