Friday, September 16, 2011

Miss Kolombia tak memakai celana dalam pada ajang Miss Universe 2011

TrikSeo yang paling banyak dan mudah digunakan adalah dengan cara menampilkan wanita tanpa busana. Atau anda gunakan judul posting yang berbau urusan bawah pusar atau selangkangan. Hal ini mengapa saya posting judul Miss Kolombia telanjang / tidak memakai celana dalam dalam ajang miss universe 2011.

Entah apa alasan dari Miss Kolombia sehingga lupa atau sengaja tidak menggunakan celana dalam. Kata banyak orang sih merupakan fashion bila tidak menggunakan cd. Tapi menurut saya banyak alasan mengapa banyak wanita enggan memakai cd.

Supaya mudah. Alasan pertama mungkin supaya mudah untuk urusan kebelakang, jadi tinggal ngangkang aja tanpa perlu susah melorotin cd dan serr keluarlah, bereskan. Selain urusan kebelakang juga memudahkan suami dan pacar memasukan jari atau anu ke anu si cewek itu. Jadi kalau sedang on bisa langsung mulai tanpa perlu ribet buka cd.

Anti gerah. Alasan kedua mungkin supaya terhindar dari gerah, karena kalau gerah miss v suka gatal. Jika tidak memakai celana dalam maka miss v bebas mendapatkan angin dari luar. Repotkan kalau gatal akibat gerah, nanti sedikit sedikit garuk-garuk selangkangan. Malau dong.

Hemat. Alasan ketiga adalah untuk hemat. Karena dengan tidak memakai celana dalam pakai tidak perlu membeli cd, apalagi harga lingerie terhitung mahal. Uang untuk beli cd bisa dialihkan untuk belanja kosmetik untuk mempercantik diri.

Semua bisa saja mengeluarkan alasannya masing-masing terhadap apa yang dilakukan. Tapi disini jelas-jelas ada yang diuntungkan dengan makin banyaknya gadis tidak memakai celana dalam. Cowok. Ya, cowok jelas-jelas diuntungkan dengan hal ini. Karena cowok sudah jelas tidak jauh dari urusan bawah perut dan berlendir.

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.